5 Area, Suku Bunga, Sangat Penting

Hampir, setiap hari, media, termasuk, televisi, radio, surat kabar, dan situs internet, menyebutkan, dan mendiskusikan, suku bunga. Namun, jarang sekali diskusi ini, cukup, rinci, dan dijelaskan, sehingga sebagian besar masyarakat, benar-benar, memahami, apa artinya dan mewakili, dan konsekuensi potensial, dll. Mengapa rata-rata orang, peduli, tentang apakah, ini naik, turun, atau stabil? Bagaimana mereka mempengaruhi kita, dalam kehidupan kita sehari-hari? Meskipun, ada banyak aspek kehidupan kita, di mana hal ini penting, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, meninjau, memeriksa, dan mendiskusikan, 5 bidang, yang mungkin benar-benar penting, bagi kebanyakan orang.

1. Pasar saham: Seberapa sering, pernahkah https://www.newsrepublika.com Anda mendengar, seseorang, katakanlah, pasar saham, tidak terlalu penting, bagi mereka, karena, mereka tidak berinvestasi di saham? Namun pada kenyataannya, jika Anda memiliki rekening pensiun, memiliki reksa dana, dll, itu sangat penting! Selain itu, ketika suku bunga rendah, seperti saat ini (banyak yang percaya, secara historis – rendah), ada lebih sedikit cara, dan tempat, untuk berinvestasi, dan/ atau, memasukkan dana. Kapan/ jika , bank dan obligasi, pembayaran, tingkat bunga/dividen, yang sangat – rendah (di bawah tingkat inflasi), hal ini menyisakan pilihan yang jauh lebih sedikit, dan, dalam banyak kasus, ini menciptakan pasar saham yang meningkat (dalam hal penetapan harga). , dll).

2. Pasar real estat: Umumnya, ketika biaya, pinjaman, rendah, tingkat hipotek sangat menarik, dan, dengan demikian, harga rumah, naik, dan keseluruhan, pasar real estat, naik, harganya. Tentu saja, ini tergantung pada faktor lain, seperti: Penawaran dan Permintaan; inventaris; dan ekonomi secara keseluruhan, dan pekerjaan/pekerjaan, kondisi! Saat ini, kita menyaksikan, tingkat kenaikan harga, kita jarang (jika, pernah), melihat, tetapi, sebagian, beberapa di antaranya, terkait dengan perubahan persepsi dan prioritas, setelah pandemi yang mengerikan ini! Semakin rendah tarifnya, semakin sedikit biayanya, per seratus – ribu dolar, untuk membayar hipotek seseorang, setiap bulan!

3. Penggunaan kartu kredit: Penerbit kartu kredit, sering, terutama, ketika suku bunga (biaya pinjaman) rendah, menawarkan, menarik, suku bunga, untuk menggunakan kartu mereka. Ketika orang, mengalami, optimisme yang lebih besar, di masa depan, mereka cenderung meminjam, dan menggunakan kartu kredit, lebih banyak!

4. Pinjaman pribadi: Karena, biayanya lebih murah, untuk meminjam, ketika suku bunga lebih rendah, banyak yang lebih bersedia untuk mengambil – keluar, pinjaman pribadi! Jelas, ketika, tingkat ini, akhirnya, naik, atau, setidaknya, menormalkan, hal-hal ini, menjadi kurang menarik.

5. Obligasi, dan suku bunga bank: Selama beberapa dekade, rekening bank biasa, membayar tingkat bunga tetap. Saya ingat, tingkat ini, antara 4 dan 5%, selama beberapa dekade, dan kemudian, untuk periode yang lebih pendek, tingkat akan jauh lebih tinggi, karena inflasi, dan kondisi ekonomi lainnya! Tarif hari ini, secara historis, lebih rendah, dan, pada kenyataannya, cukup, sedikit, lebih rendah dari biaya hidup, meningkat. Jelas, ini akan berubah, seiring waktu, tetapi berbahaya, spekulatif, dan tidak disarankan, untuk mencoba memasarkan – waktu!

Semakin banyak yang tahu, dan mengerti, mengapa harga penting, dan bagaimana, hal itu berkaitan dengan banyak komponen, kehidupan mereka, semakin baik, peluang untuk dipersiapkan, dan bertindak, dengan bijak! Apakah Anda akan berkomitmen, berusaha, menjadi konsumen yang lebih, terdidik, dan berkomitmen/siap?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *