Tujuh wilayah baru sekarang dapat memanfaatkan layanan internet 5G di rumah Verizon

Verizon sekarang memperluas dukungan 5G di rumah ke lebih banyak kota, lapor AppleInsider . Bersamaan dengan ekspansi yang baru dan disambut baik ini, operator juga mengumumkan perluasan layanan internet 4G LTE di rumah dan router rumah baru yang dapat diupgrade.

5G di rumah Verizon sekarang tersedia untuk tujuh wilayah baru

Verizon perlahan-lahan memperluas jangkauan dan layanan jaringan 5G di rumah, dan sekarang tujuh kota di bawah ini akan dapat memanfaatkan kecepatan mmWave 5G yang sangat cepat di rumah mereka:

  • Akron, OH
  • Ann Arbor, MI
  • Kolombia, SC
  • Durham, NC
  • Fresno, CA
  • Spokane, WA
  • St. Petersburg, Florida

Pelanggan di wilayah baru sekarang memenuhi syarat untuk mendaftar ke layanan internet rumahan Verizon. Dengan 5G Home Internet, pengguna dapat mengharapkan kecepatan unduhan hingga 1 Gbps, dengan rata-rata 300 Mbps. Dengan dimasukkannya wilayah yang baru ditambahkan ini, layanan 5G di rumah Verizon sekarang tersedia untuk total 47 pasar.

Dalam hal perluasan jaringan 4G LTE, koneksi 4G LTE di rumah sekarang akan tersedia di pasar Amerika perkotaan, pinggiran kota, dan pedesaan baru. Pelanggan dapat mengharapkan kecepatan pengunduhan tipikal 25 Mbps dan kecepatan pengunduhan puncak 50 Mbps.

Verizon CRO Frank Boulben menyatakan bahwa sekarang, dengan perluasan LTE Home Internet dan 5G Home Internet ke lebih banyak pelanggan, pilihan untuk internet yang cepat dan andal tidak pernah lebih baik. Selain itu, ia juga mengumumkan router baru yang akan membantu pelanggan memanfaatkan era baru. Router Verizon Internet Gateway yang baru adalah router 4G, yang mampu mendukung 5G melalui pembaruan firmware.

U-Tes adalah sebuah situs yang berisi kumpulan berita dan Informasi terpercaya yang dapat menjadi bahan bacaan anda. Kunjungi disini [https://u-tes.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *