Furnitur Anak Desainer

Berapa banyak furnitur yang Anda miliki di kamar Anda saat kecil? Saya menduga bahwa jika Anda adalah anak usia 60-an, 70-an, atau 80-an, kamar tidur Anda akan menjadi apa yang sekarang kita sebut sebagai ‘minimalis’. Perabotan, jika dibeli baru, datang dalam kemasan datar MDF putih yang tidak pernah bertahan lebih dari setahun, tetapi lebih sering daripada tidak kami akhirnya berbagi satu lemari antara enam dan masing-masing hanya memiliki satu laci.

Sikap daur ulang ini telah direvitalisasi sejak resesi. Furniture minimalis tidak lagi dilempar ke dalam lompatan untuk memberi jalan bagi yang baru, sekarang dirubah dan diremajakan berkat semua program DIY siang hari. Tetapi mungkin juga kita memahami nilai furnitur yang bagus dan lebih bersedia membeli furnitur berkualitas tinggi yang dapat kita turunkan dari generasi ke generasi. Furnitur desainer modern saat ini pasti akan berakhir di Antiques Roadshow besok. Jadi Anda tidak hanya membeli perabot, Anda membeli investasi.

Sekarang jika Anda akan berinvestasi dalam sesuatu, Anda akan melakukan penelitian Anda terlebih dahulu dan mengambil waktu untuk mengambil keputusan yang begitu penting. Hal yang sama berlaku untuk furnitur desainer, Anda perlu meluangkan waktu untuk memilih bagian yang tepat (atau potongan jika Anda merasa agak flush!) Yang akan dengan bangga ditempatkan di kamar anak Anda. Jadi apa yang harus diperhatikan dalam desainer furnitur anak-anak.

  • Mungkin pertimbangan paling penting – pastikan anak Anda menyukai karya itu! Tidak ada gunanya berinvestasi dalam rak buku senilai £ 1.000 jika anak Anda membencinya dan menolak untuk menggunakannya.
  • Jangan selalu berpikir itu harus abadi, seringkali desain yang inspiratif dan aneh adalah yang terbaik untuk digunakan karena akan segera dianggap sebagai ‘retro’
  • Jangan memilih sesuatu yang halus sehingga anak Anda akan terlalu paranoid untuk menggunakannya, furnitur dimaksudkan untuk menyenangkan, untuk digunakan dan dimainkan.
  • Tidak harus cocok. Jika ada satu ruangan di rumah di mana Anda bisa pergi dengan memilih dan mencampur furnitur, itu ada di kamar anak-anak. Berani!

Baca Juga: Bagaimana Menjaga Kebersihan Laptop Anda Saat Bepergian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *